Wednesday 23 July 2014

Inspirasi untuk Membangun Mindset Sukses

Sekali lagi tentang perempuan bernama Merry Riana. 

 
Touching hearts Changing Lives adalah filosofi powerful dari Merry Riana. Kata-kata perempuan muda ini memiliki daya magis dalam setiap katanya. Setiap kata berdetak dalam jiwa. Menghentak dan mengejutkan. Ada denyut kehidupan dalam kalimat-kalimatnya. Dan cita-citanya untuk menginspirasi orang-orang tampaknya, sekali lagi, menjadi kenyataan. 

Beliau adalah praktisi. Vitalitas dari pengalaman itu tertuang sepenuhnya dalam setiap kata-katanya. Banyak orang berkata indah namun tidak memiliki tenaga dan vitalitas: daya magis. Bukan karena apa-apa melainkan karena penuturnya belum mengalami secara pribadi. 

Ia pernah mengakui bahwa pernah melihat dirinya sendiri sebagai pribadi "kecil". Namun ia berubah. Ia yang kini menjadi inspirasi ribuan orang, awalnya juga terinspirasi oleh seseorang. Dialah Anthony Robbin yang telah mengguncangkan kekuatan jiwa Merry Riana. 


Maka sekali lagi kita berbicara tentang inspirasi. Inspirasi itu bisa menggetarkan jiwa. Membuat semangat meluap-luap. Menumbuhkan keberanian. Karena sesungguhnya inspirasi menyentuh inti dari pikiran. Inspirasi mengubah mindset seseorang secara tiba-tiba dan seketika. Mereka yang terinspirasi tiba-tiba menjadi berani, memiliki visi jelas, bergairah dalam kerja, meremehkan rintangan, dan yang terpenting...mencapai apa yang dicita-citakan.

Maka bangun Mindset Sukses Anda dengan menemukan orang-orang yang menginspirasi. Orang-orang ini mungkin tidak banyak berkata, tetapi apa yang dilakukannya jauh lebih berharga dari ribuan kata. Dan jika berkata, sesederhana apapun, terasa menghujam ke telinga pendengarnya.