Monday 21 July 2014

Mindset Sukses: Membangkitkan Mindset Sukses

Studi menunjukan orang-orang sukses memiliki pondasi mindset sukses tak tergoyahkan. Demikian pula dengan orang-orang yang merasa kekurangan, mereka bermindset kekurangan. Lalu bagaimana cara mengubah mindset kita menjadi mindset sukses?

Pahamilah poin-poin berikut ini:
  • Sukses bukanlah cita-cita, melainkan mindset. Sukses adalah darah dan dagingku. Pikiran dan perasaanku. Ucapan dan tindakanku Sukses adalah aku. 
  • Aku adalah sukses. 
  • Mindset sukses akan menarik kesuksesan. Tetaplah bermindset sukses. Rasakan bagaimana hati kita bahagia, pikiran tenang, dan jiwa tentram karena bermindset sukses. 
  • Jangan pernah ragu bahwa kita semua berhak sukses. Jika Anda ragu sukses, Anda sama sekali tidak memiliki mindset sukses. 
  • Perhatikan orang-orang "susah." Mereka pasti memiliki mindset susah. Dan perhatikan pula  orang-orang sukses, pasti mereka memiliki mindset sukses. 
  • Lakukan perubahan mindset sampai benar-benar tidak ada lagi keraguan bahwa Anda pasti sukses. 
Pahami dan ingat kata-kata hebat dari Warren Buffet.  

“Saya selalu yakin, bahwa saya akan kaya dan tak pernah meragukannya biar semenitpun.

(“I always knew I was going to be rich. I don’t think I ever doubted it for a minute.”)
Orang-orang sukses bermindset sukses. Mereka selalu merasa berkecukupan, kaya, berkelimpahan, dan makmur. Mindset sukses ini menentukan cara-cara mereka mengambil keputusan. Keyakinan ini menciptakan kharisma tertentu terpancar dalam hidup sehari-hari.